Hensem Boy & Cute Gurl Follow Me!!

Saturday 28 July 2012

Foto Dan Video Hot Katrina Darling, Sepupu Kate Middleton Melakukan Aksi Telanjang di Klub Malam


Foto Dan Video Hot Katrina Darling, Sepupu Kate Middleton Melakukan Aksi Telanjang di Klub Malam – Kali info dari Katrina Darling, Sepupu Kate Middleton Melakukan Aksi Telanjang di Klub Malam. Kate Middleton dikenal sebagai wanita cantik dan anggun yang dinilai pantas menjadi istri Pangeran William. Namun rupanya sepupu Kate, Katrina Darling, memiliki karakter yang bertolak belakang dengan saudaranya tersebut.

Katrina yang baru berusia 21 tahun itu dikabarkan datang ke sebuah klub malam Soho dengan mengenakan pakaian merah, lengkap dengan aksesoris bernuansa kerajaan seperti mahkota mungil di kepalanya, stocking putih, sarung tangan warna emas, dan kain motif bendera Inggris yang menghiasi bagian pinggulnya. Walau awalnya ia terlihat tampil dengan pakaian lengkap, namun akhirnya Katrina mulai melakukan aksi telanjang di klub malam tersebut.
    “Aku melucuti pakaianku,” kata Katrina. “Tapi aku tidak menunjukkan bagian yang tetap harus  aku simpan untuk orang lain.”
Dan seperti ucapannya, Katrina melepas satu-persatu pakaiannya sendiri hingga dirinya nyaris telanjang bulat di hadapan puluhan orang yang ada di klub tersebut. Ia hanya menyisakan aksesoris semacam stiker untuk menutupi beberapa area pribadi tubuhnya.
Katrina sendiri sebenarnya adalah seorang pegawai di sebuah bank di London. Namun ia mengakui bahwa menari striptis dan beraksi telanjang adalah pekerjaan sampingannya. Katrina juga menambahkan bahwa rekan-rekan di kantor sudah mengetahui profesinya tersebut.
Sementara itu pihak klub malam, Lyle Derek, mengaku tidak tahu-menahu kalau Katrina sebenarnya masih punya hubungan kerabat dengan Kate Middleton.
“Kami mengundangnya (Katrina) karena dia sangat cantik,” kata Lyle Derek. “Hanya kebetulan saja dia punya hubungan keluarga dengan Kate Middleton.”




No comments:

Post a Comment